Selasa, 15 November 2011

Mood ku hilang (!)

Sore yang tidak tegas, antara hujan atau tidak. Mendung menggelanyuti langit yang luasnya tak terkira, namun tak akan ada tanda-tanda turunnya hujan.
meski sudah gelap ku lihat semua, antara sore atau malam, hanya jam yang bisa membedakannya. Pandanganku tak akan bisa tertembus oleh bayangmu, sama halnya ketika aku menatapmu dari kejauhan. Titik dimana aku tak bisa terlihat olehmu. Dan aku pun tenang.
tapi ternyata tidak, aku masih harus berhadapan dengan banyaknya oh shit aku tidak ingin menyebutkan. gelapnya sore kali ini, membuatku benar-benar kalut. apa yang bisa ku lakukan ketika aku hilang pegangan seperti ini??


sungguh aku hanya ingin mengatakan bahwa aku membencinya, amat sangat membencinya ketika aku mulai berjalan menyusuri malam dengan temaram cahaya dari arlojiku saja. Ah..waktu pun semakin cepat berlalu namun masih juga tak kutemukan cahaya di ujung jalan. Dan begitu aku terdiam di sebuah jalan, menatap kembali arloji ku berharap seseorang menjemputku disini, menarikku dan menyelematkanku menemukan jalan keluar dimana aku bisa melihat cahaya, begitulah aku bertemu denganmu. Dengan nafas terpendek, tersengal bahkan aku sangat tidak ingin mendengarnya, kau menatapku pilu, aku menolak dengan angkuhnya dari tatapanmu itu. Aku membencimu. 


dan ketika kau berkata kepadaku bahwa aku tidak cukup siap untuk semua ini, rasanya aku ingin menangis ditempat itu dan benar-benar tak ingin lagi mencari jalan keluar! aku lelah ! aku marah ! aku benci !

0 komentar:

Posting Komentar