Jumat, 23 September 2011

Sunny Day

setiap hari, kulalui hari tanpa memikirkannya, rasanya amat sangat mustahil. Memikirkanya membuat hariku semakin berwarna. Yeah, rasanya ingin cepat melalui hari agar perjumpaanku dengannya cepat terlaksana.

Hari penuh rindu yang mendebarkan, menggelitik pikiranku, membayangkan tentang dirinya. Beginilah yang selalu aku dambakan. Beginilah hari-hari yang telah berhasil memotivasi ku agar aku tetap merasa special di hidupku. Menjadi yang aku mau, menikmati kesuksesan bersama. Menciptakan kisah panjang yang indah, menyebar rindu, yang terindah di sepanjang masaku.

dan kelak, akan kuabadikan semuanya dalam bingkai indah di hatiku,. Tentang aku dan kamu.

Melewati setiap menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun bersamamu. Itulah yang menjadi bagian dalam mimpiku. Bagian yang paling berkesan ketika aku mencintaimu. Cara yang berbeda, meluluhkan hatiku yang keras. Seperti tidak mau menyerah, kau terus meluluhkan hatiku dan kau telah berhasil melakukannya untuk yang kesekian kalinya :)

*di sebuah bilik rindu

0 komentar:

Posting Komentar