Sabtu, 17 September 2011

Cuitt Cuitt

Masih kuingat kala itu...
Kamu datang untuk pertama kalinya, dg caramu yg sedikit nyleneh..hehe
Kamu memang pencuri yg handal. Menyelinap, beraksi di saat yg tepat, dan sukses mengambil perhatian dan hatiku.
Masih ku ingat kala itu, pertama kali kamu ucapkan cinta. Semanis usia muda kita. Harmoni cinta menyeruak ke dalam sukma, sering dibuat ku mabuk kepayang, melengkapi kisah saat duduk di bangku putih abu-abu..
Banyak cerita, banyak kenangan, yang sampai saat ini menjadi penguat kita..
Masih ku ingat kala itu, pertama kali tangan mu menyentuhku.. Mendekapku.. Pertama kali itulah aku mengenal kepedulian.. Cintamu sulit diterjemahkan, banyak makna yang kau bawa.. Dan kita pun berubah, seiring waktu, kita belajar menjadi dewasa.. Meninggalkan keadaan yg kadang membuat kita di nina bobokkan, kemudian kita belajar untuk meraih bahagia dg tangan sendiri..

 
Kini, sadar sudah banyak yg berubah..
Dari eurofia menjalin cinta menjadi membangun sebuah ikatan..
Dari sifat kekanak2an menjadi dewasa..
Dari keegoisan menjadi kepentingan bersama..

Asing memang, tapi begitulah seharusnya.. Haus akan kebersamaan terkadang yg membuat goyah.. Ada kalanya kita harus menahan diri, ada kalanya kita melepaskan semua.. Jika sudah seperti itu, lega. Rasanya aku tak ingin kembali pada alur yang sedang ku selesaikan.
Tapi tetap harus kembali, menjalani apa yang sudah kita putuskan bersama.. Menahan di awal lebih baik, agar suatu hari, bersama kita tumpahkan, merasakan luapannya..hangatnya kebersamaan.. ¤ I need you ¤

0 komentar:

Posting Komentar