Sabtu, 17 September 2011

Nyesell is menyesall !!

Aku cuman pengen tersenyum aja hari ini. Atas yah bisa di bilang itu kesalahanku. Sadar, aku malu, ternyata sikap ku jauh lebih konyol. Hehe
Seharian capek.. Nemenin dia, ngurusin kerjaan, ah tapi aku bersyukur hari ini aku bisa belajar. Belajar sama perasaanku sendiri. 

 
Ya ampun fira, malu gak seh bersikap seperti tadi? Layaknya anak 3 tahun yang rewel karna ditinggal ortunya. Hahahaha tapi lega juga, semua kecemasanku ditanggapinya dg kesabaran. Trus aku mulai mikir : sebenernya aku kurang apa seh? Apa yang aku mau,rengekin, selalu di turuti.. 



Entah itu protesku,amarahku,rayuku hehehe.. Apa seh yang buat aku kurang bersyukur? Fira, bukankah cintanya itu begitu besar? Gak gampang lho ngimbangin kamu fir.. Kamu keras kepala, mutungan, gampang gak mood, suka sewot sendiri.. Hahaha gitu tuh kalo hatiku lagi berdebat sama diriku sendiri. Gak ayal setelah aku ngomel2,aku langsung meluk dia. Hehehe duh sebenernya malu banget, mau ditaruh mana ini muka ku. Berhubung dia udah terbiasa dg muka ku, ya udah deh tetep taruh depan. 


 Hahaha 

Untungnya dia gak ada rasa mendendam setelah aku omelin, justru jawaban hangat keluar dari mulutnya! Oh GOD, aku nyesel marah... Aku cuma bisa bersembunyi di balik punggungnya, tapi ditariknya tanganku agar aku bisa berada dalam dekapnya. Dan tes tes tes bunyi air mata (sound effect) jatuh lah.. Aku nyesel lagi dan lagi. 


Malu aku, hanya karena aku ingin di dekatnya, aku gak rela ada yg mengusiknya.. Mungkin ini jawaban dari pertanyaanku kemarin, "aku memang sudah tidak cinta padanya, tapi aku sudah sangat mencintainya..." pernyataan barusan non-gombal lho... Aih udahlah, yuk lanjut kerja... Tapi tunggu, aku mau ngomong 



"aku minta maaf ya sayang"...http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150264865152439

0 komentar:

Posting Komentar