Sabtu, 05 November 2011

Ketika Dia Bicara Kepada Hatiku

Sekedar mengingat, tentang apa yang pernah ia coba katakan padaku, yang selalu menimbulkan perkara,
karna aku yang tidak sepaham...

Dia bilang, "Hampir 2 tahun lalu sejak ku kenal dirimu...mungkin konyol saat ku labuhkan hatiku padamu tanpa kutahu gimana kamu, gimana paras serta wajahmu serta gimana sifat dn keteguhan hatimu. mungkin bagi dirimu aku aneh, g normal. tapi, meurutku itu gak sama sekali karena diriku yakin akan apa yg esok akan ku jalani bersama dirimu. hari berganti hari dan waktupun terus berputar seiring perjalanan kita. banyak cerita banyak tawa banyak canda namun juga diiringi dengan sedikit luka. ingin ku mengeluh tentang semua beban yg ada dalam hari2ku namu aku bingung untuk memulai dr mana. aku takut...takut semua yg aku rasakan di salah artikan..

trus kemana aku harus bercerita?
apa aku harus bercerita pada batu?akh rasanya tidak...karena batu pun mungkin hanya diam dan tertawa melihat dikiku..lantas ku harus bagaimana?

hari-hariku ku lalui dengan senyum...tapi trkadang aku memalsukan semua senyumanku di hadapanmu...konyol memang tpi knapa?itu karena aku tak mau membuat hari2mu terganggu oleh semua keluh kesahku yg mungkin tak ada artinya. ku hanya ingin buatmu tersenyum dlm setiap hari2mu...tapi, kau slalu mengeluh akan semua kecacatan serta keburukanku dan itu yg membuatku menjadi orng yang kecil...orang yg sama skali g ada artinya sedikitpun dimatamu.

tiap malam...sebelum tidur...aku slalu berdoa "Tuhan semoga esok aku bisa buat dia tersenyum?" tapi mungkin tuhan belum mengabulkan doaku...hanya luka yg aku buat pada dirinya...maaf sayang aku hanya orng biasa yg mempunyai batas kemampuan...mungkin aku bukan orng sempurna...yha memang aku tak sempurna...

kadang aku brtanya pada diriku sendiri?apa yang aku bisa banggain di depanmu sayang?aku selalu mencari dan setiap aku temukan jawaban, kau selalu mematahkan jawabanku...miris rasanya...mungkin trkadng rasa putus asa pun slalu ada..apa iya aku seburuk itu?yha mungkin kenyataan itulah yang memberiku jawaban gimana tak bergunanya aku di hadapanmu

akhir2 ini sering kau mengeluh tntang sikapku...yha aku tau sayang aku bukan orng yg sempurna...tapi tolong jangan buat diriku jatuh...dan selalu jatuh sampai kelak aku tak bisa berdiri :)"

0 komentar:

Posting Komentar