Senin, 07 November 2011

Just the way you are.....

Wihhh... gak ada niatan nih buat nulis ini, tapi pas baru ON, ambil headset, pilih mp3 and tiba2 jedug2 musik ditelingaku adalah laguna "just the way you are"..
baru kali ini aku ngeh kalau ternyata lagunya romantissssssssss :">
awalnya cuma denger dari temen-temen " ahhh lagunya bruno mars keren deh, so sweet" pas waktu itu aku gak terlalu peduliin, eh pas sekarang di dengerin serius ternyata wow amazing, bikin merasa di puji si bruno mars wkwkwwkwk (ngarep.com)

cerita dari temenku, "semalam aku diajak sama cowo gue ke cafe ----- di daerah kemang  terus tiba-tiba surprise banget cowo gue nyanyiin lagu bruno mars buat gue!!" hmm aku yang ngeliat mimik wajah dia yg sumringah bangettt, dan semenjak dia cerita itu, aku jadi penasaran, kenapa seh ya pada banyak yang muji lagunya bruno mars, dan ternyata nih gilaaa baru aja ngeh (kemana aja aku ini yaaaa??) ya TUHAN oh MYGOD lagu ini bikin merasa melayang, high recommended banget buat kita-kita yang lagi ngebayangin pasangan kita nih, ngomong ini persis ke kita wkwkwkwkwk, ngarep lagi nih ya :D

tapi sumpah deh, lagu ini nih bikin cewe-cewe merinding setengah DER ! hihiih
terutama aku nih yang sekarang lagi dengerin ini dan aku ulang sampai hampir 5x hehe, indah bener ni lagu aduhhhhhh melayang nih rasanya (padahal si bruno mars nyanyiin bukan buat aku). but whatever lah, pokoknya lagu ini sumprit berhasil banget ngidupin gairah aku buat kangen sama pacar! awwwwwwwwww....

thumbs up for mas bruno yak :)

0 komentar:

Posting Komentar