Sabtu, 05 November 2011

INSOMNIA karena SIBUK ?!

aduh,,,, udah 2 hari berturut-turut ini gak tau kenapa aku jadi insomnia. Aku yang biasa tidur cepet begitu liat bantal tapi karena harus ada pekerjaan yang aku selesaikan, jadi keterusan nih mata gak bisa diajak merem. Biasanya kalau malam gini aku selalu ditemani sama gerimis hujan, romantis ya... hihihihi tapi bakal ga romantis kalau kita lagi berkutat dengan hal yang berbau kerjaan. 

Tapi seharusnya aku bersyukur, karena masih diberi kepercayaan dari orang untuk sesibuk mungkin, karena ternyata manfaatnya besar lho , antara lain nih :


  1. kalau kita lagi ada masalah sama cowo ku, pas aku sibuk, kita jadi lupa tuh sakit hati/kecewa/atau apalah namanya.
  2. kalau dirumah bosen karena isinya cuma orang-orang yang belum bisa sehati dg kita, kita  bisa menghindarinya dengan kesibukan kita.
  3. kalau kita lagi nunggu-nunggu hari yang special jadi gak kerasa lama, karna waktu rasanya cepettttttt banget.
  4. kalau kita pengen tidur seharian 1x dalam seminggu, orang rumah gak bakal protes karna mereka tau kita sibuk dan capek.
  5. kalau kita ditanya sama temen, kegiatan mu apa nih? kita dg bangga menjabarkan 1 per 1 kesibukan kita. 
  6. kalau kita janjian sama orang, mereka bakal gak enak kalo molor karena mereka tau kalau kita sibuk
  7. kita jadi jarang update status yang "gak penting banget dan alay" karena ketika kita sekali buat status pasti kata-katanya berbobot yg tidak lain memotivasi diri kita sendiri.
  8. kita jadi lebih realistis dalam mewujudkan suatu impian kita. 
  9. kita bisa menolak ajakan orang lain yg sebenarnya kurang penting dg alasan,"aduh aku masih ada deadline yg harus aku selesaikan".
  10. kalau kita lagi terkenang sama kepedihan masa lalu,kita bisa cepat-cepat melupakannya ketika kita sudah fokus dalam kesibukan kita.
  11. nah buat yang pikirannya mesum neh hahaha kita jadi lebih positif lho pikirannya, hehe secara ga ada waktu buat mikirin kek begituan. kecuali kalau udah kebelet kali ya -___-"
  12. truss apa lagi ya?? ada yang mau nambahin? hehe
pokoknya neh, kesibukan tuh penting banget, cz ngajarin kita gimana kita harus me-manage waktu, duilee bahasanya haha gile bener deh :D
udah gitu, kesibukan tuh bisa mengalihkan pikiran kita dari hal negatif ke hal positif, tapi nih harus diinget juga, "kesibukannya adalah kesibukan yang positif lhoo yaaa" 

jadi? carilah kesibukan positif yang berguna mengembangkan potensi kita guys ^^ percaya deh, itu bakal nuntun kita ke jalan sukses dan bahagia. sok tau gak seh? hehe coba aja lah kalau gak percaya daripada ngatain aku sok tau :p

good night andddd selamat hari raya IDUL ADHA guys :)

0 komentar:

Posting Komentar