Jumat, 07 Juni 2013

Kekasih

Kekasih, masihkah mau jika ku minta untuk percaya lagi padaku? Bukan lagi masalah jika tidak bisa,  tapi dengarkanlah, itu sudah cukup. Jika suatu saat nanti kamu menemukan ku di tengah keadaan yg tak menentu, aku berdoa kau masih selalu ada disampingku untuk menggenggam erat tanganku. Jika suatu saat nanti kamu menemukan ku di keadaan yg menyedihkan, aku berdoa kau masih mau menghapus airmataku dan mengajariku untuk tersenyum kembali. Jika suatu saat nanti kau menemukan ku dalam keadaan dimana aku kehilangan arti, aku berdoa semoga kau masih ada didekatku dan membuatku amat sangat berarti memiliki mu. Jika suatu saat nanti kau menemukan ku dalam keadaan yg bahagia nan jaya, aku berdoa semoga kau menjadi pengingat bagiku untuk menjadi perempuan yg kau cintai, seumur hidupmu. Lalu jika saat ini aku minta kau percaya lagi padaku, maukah kamu? Bahwa cinta terakhir itu yang paling indah didunia ini. Kemudian Jadikan aku yg terakhir untukmu. Maukah?

0 komentar:

Posting Komentar